English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Welcome to My Blog
Ke hulu membuat pagar, Jangan terpotong batang durian; Cari guru tempat belajar, Supaya jangan sesal kemudian.

Selasa, 30 Oktober 2012

Nama : Maydinda Kahar
Kelas : X-D
Status : Pelajar
Sekolah : SMA 1 Tarakan


            Haii semua , namaku maydinda kahar bisa panggil aku dengan nama Mey. Aku baru kelas 10 , dan SMA 1 Tarakan ini sekolah jenjang lebih tinggi yang aku pilih. aku berasal dari SMP3 trenggalek,jatim. Aku memilih sekolah ini karena orang tua saya pindah  dan menurut keluarga saya sekolah ini terbaik di kota ini.

           Setelah mendaftar akhirnya saya diterima disekolah ini. Dan hari hari sekolahpun dimulai dengan senang. menurutku sekolah ini sangatlah baik,indah,luas dan bikin betah bila berada disini. semua warga sekolah disini ramah, sekolah ini mempunyai banyak ekskul yang menarik. Tidak rugi masuk sekolah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar