English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Welcome to My Blog
Ke hulu membuat pagar, Jangan terpotong batang durian; Cari guru tempat belajar, Supaya jangan sesal kemudian.

Senin, 15 Oktober 2012

TOKOH IDOLA

     Tokoh idolaku adalah mamahku tercinta. Bagiku dia itu sososk wanita sekaligus ibu yang terbaik. Bagiku sosok ibu sangatlah mulia dan mempunyai perasaan yang peka. Ibu melahirkan seorang anak dengan susah payah dan pengorbanan hingga bertaruh nyawa.

     Mamahku sangatlah menarik dan mampu membuatku nyaman bila berada disampingnya. Aku terinspirasi padanya. Dia banyak mengarjarkan arti hidup padaku. Mulai dari yang terkecil hingga hal besar sekalipun. Dia tulus dan penuh kasih sayang.

     Mamahku merawat dan menjagaku dengan baik hingga aku tumbuh besar seperti saat ini. Beliau sosok wanita yang tegar menjalani hidup, pekerja keras, bertanggung jawab pada pekerjaan dan selalu berusaha menjadi yang terbaik untuk keluarga.

     Beliau mempunyai sifat yang ramah, keras kepala, baik hati, sebagai konsultan terbaik, ceria, kadang suka marah dan selalu menasehatiku bila aku ada salah. Diapun jarang mengeluh, baginya hidup itu sebuah tantangan yang harus dihadapi dengan semangat dan perjuangan hidup. Meskipun hidup itu tak seindah yang semestinya kita harapkan.
     Dari beliau aku menjalani hidup dengan apa yang ia katakana. Aku selalu ingin berbuat kebaikan dan suatu saat ingin seperti mamahku. Diapun sering berpesan kepadaku agar aku belajar yang sungguh sungguh kelak akan menjadi seperti beliau, bahkan kalau bisa lebih dari mamahku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar